Artikel Populer Kawaii Blog

Sabtu, 25 April 2015

Review : BEAN BOOZLED Jelly Bean (weird candy)


hayy.. kali ini aku mau review BEAN BOOZLED! ini permen yang dari dulu aku pengen nyoba..
jadi si jelly belly ini nantang kalian buat nyoba permen ini! kalau masih belum paham liat video nya aja dibawah sini!!

video by: SEVEN SUPER GIRLS

kalian penasaran gimana rasanya? aku kan udh pernah coba. jadi aku mau memberitahu kalian gimana rasanya itu UEEEK..

1.Lime & lawn clippings ( jeruk nipis & daun liar?)
aku gak dapet yang rasa lime.. aku dapet daun liar, rasanya kayak daun beneran
cuma rada manis (manis & aneh)

2.berry blue&toothpaste (berry biru & pasta gigi)
aku dapet yang pasta gigi.. eww.. rasanya mirip bgt sama pasta gigi P*ps*dent
trus.. rada mint2 gitu (mint,taste like the real one)

3.Peach&barf (peach&muntah -_-)
ya.. memang nasib dapat yang gak enak terus,, aku dapet barf.. 
\pertama masuk mulut,langsung kerasa.. sumveh gak enak bgt...
rasanya gak kayak muntah sih cuma rasanya asem2 manis pait gitu ueeekk
(allOfFlavorOnThisJellyBean)

4.Caramel Corn&moldy cheese (jagung karamel & keju basi)
aku dapet yang keju basi.. rasnaya kalo gak salah kayak booger (yg di jellybean,bukan yg asli).. rasanya
pokoknya (super dan gk enak)

5.Chocholate pudding&canned dog food (puding coklat & makanan anjing kaleng)
yay!! akhirnyaa.. aku dapet yang chocholate pudding yummy! 
rasanya mirip kayak coklat puding asli.. enak  bgt!! (enak)
tapi salah 1 teman aku dapet yang canned dog food, katanya rasanya pait -,-'' (pait)

6.Coconut&baby wipes (kelapa&tisu basah bayi)
aku dapet 2'' nya! kalo yang tisu basah rasanya emang tisu basah bgt
rasanya rada'' parfum gitu -_- . (perfume taste)
kalau coconut rasanya juga mendekati parfum.. cuma lebih enak 
dikit,,rasnaya gak kayak kelapa tapi.. (enak)

7.Juicy pear&booger (pir berair?&upil)
aku dpet yang booger! that's the worst one!! itu paling gak enak..
sumpahh.. rasanya kayak debu,, kalau kita makan, walaupun udh habis, masih ada aja rasanya
nempel di lidah :p (worst) kalau temenku dapet yg juicy pear.. katanya enak (enak)

8.tutti fruti&stingky sock (kaus kaki bau)
kalo gak salah aku dapet yang tutti frutti.. rasanya enak bgt heheheh..
kayak permen karet (enak)

9.Rotten egg& buttered popcorn (telur busuk & popcorn mentega)
aku udh pernah nyoba 2'' nya yang telor busuk sumpah gk enak pke bgt
pait kalo gk salah,, makan langsung lepeh dah! eewhh (pait&aneh)
kalo yan g buttered popcorn itu kebalikannya justru ini paling enak..
hmmm pengen lagi.. enak bgt kerasa bgt popcornnya (manis&rasa popcorn mentega)

10.Licorice & skunk spray (kentut sigung -,-'')
ini orang gimana ngekstrak kentut sigungnya tuh?? 
hehehe.. aku dapet 2'' nya.. yg licorice rasanya manis2 gitu (enak)
kalo yang skunk spray, aku gak makan semuanya pertamanya kayak rasa kopi,, langsung
aku lepehin aja tuh.. takutnya mulut jadi bau gara gara itu skunk spray..

OVERALL

SUPER BAD ONE: BOOGER,BARF,ROTTEN EGG)
SUPER GOOD ONE: TUTTI FRUTTI,BUTTERED POPCORN

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Makasih telah membaca postinganku, semoga bermanfaat!
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
This is not a sponsored article
all my opinions are my own
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
GOOD LUCK~


8 ulasan:

  1. Kalo mau beli dmna n brp ya ka harganya?

    BalasPadam
    Balasan
    1. Harga nya kalo gak salah 50rban bisa beli di tokped ato gak shopee😊

      Padam
  2. Dan aku dpt salah satu satu super bad one, that is BOOGER *iuuuh*

    BalasPadam
  3. Dan aku dpt salah satu satu super bad one, that is BOOGER *iuuuh*

    BalasPadam
  4. Mau tanyaaaa. Itu ada puteranya ga sih?

    BalasPadam
    Balasan
    1. Kalo yg ada puterannya itu yg versi spinnernya (kan ada yg kotal,kemasan sama spiner jg)

      Padam
  5. Beli nya di toko apa yaa yg dekat di jakar
    ta selatan?

    BalasPadam