Artikel Populer Kawaii Blog

Ahad, 3 Mei 2015

Review: Harry Potter "Bertie Bott Beans" Permen Aneh

Hallo.. Aku mau review permen aneh "bertie Bott". Jadi ini tuh jelly bean.. Kacang segala rasa yg pernah dimakan harry di kereta *soktau
Oke deh.. Lets go..

Nih penampakannya..
Rasanya.. *Uweekk

oke.. Sedihnya aku gak dapet rasa
marshmallow,candyfloss,watermelon,
Cinnamon,
Sama earwax :'v jadi yg enak cuma dikit.. 
*sabar

Keterangan rasa..

1.Banana
Pertamanya enak.. Biasa lah.. Kayak pisang2 gitu.. Lama2 jadi kemanisan.. Tapi enak kok..

2.BlackPepper
Hahha..kalo ini aku sempet jailin adek aku yang masih 3 tahun.. *gila heheh.. Eh pas nyoba beneran pedes.. Kayak makan merica 
GAK MANIS!

3.BlueBerry
Nahh.. Ini favoritku.. Enak bgt
Manis2 gimana gitu :D

4.Booger (upil)
Eww.. Ini gk enak bgt rasanya sama kayak yg di bean boozled.. Eww kayak debu

5.Cherry
Kalo ini gk tau.. Adik aku yg makan.. Katanya rasanya enak.. Baunya juga enak..

6.Dirt (debu)
Aduuh.. Aku dapet paling banyak itu dirt sama booger.. Eww.. Dirt rasanya sama kayak booger *eww

7.Earth Worm
Rasanya sama kayak booger&dirt cuma lebih gak enak.. Aku jailin temen aku.. Dia kira ini strawberry :p

8.Grass
Rasanya sama kayak yg di bean boozled..rasanya kayak rumput.. Cuma manis dikit

9.Green Apple
adik aku yg makan.. Yg jelas enak!

10.Rotten Egg
Ini paling gk enak.. Eww.. Rasanya kayak asin gak jelas gitu.. Baunya ituloh.. Gak kuat

11.Sausage (sosis)
Ini enak.. Kayak sosis gitu tapi manis.. Tapi kan aneh..

12.Lemon
Nah.. Ini buat menetralisir rasa yg gak enak.. Rasanya manis asam..

13.Soap
Ini kayak sabun beneran -_-
Baunya sama.. Rasanya sama.. Aku sih gak pernah makan sabun.. Cuma kan dari penciuman bisa nentuin rasa.. Ini pait sedikit..

14.Tutti Frutti
Ini enak! Buah2 manis gitu..

15.Vomit
Ewww.. Ini rasanya sama kayak yg di bean boozled.. Gak enakk.. Semua rasa campur jadi satu.. Ewwww... Baunya udh gitu asem2 gajelas sesudah makannya..

Overall: ini seru banget buat main sama temen2 juga buat ngeprank orang :p 
Tapi sayang.. Harganya mahal hanya untuk sekotak kecil permen.. Harganya 40 keatas..

---------------------------------------------------------------------------
Terimakasih telah membaca postinganku, semoga berguna 

~
G
O
O
D
~
L
U
C
K
~

6 ulasan:

  1. Balasan
    1. dari reviewnya memang tidak secara spesifik bilang itu halal. yg jelas tdk mengandung babi dan alkohol. dan tulisannya glutten free, peanut free, kosher. (fyi: kosher itu halalnya yahudi. anw biasanya kalo kosher itu biasanya halal)

      Padam