Artikel Populer Kawaii Blog

Sabtu, 25 April 2015

Review : Universal Clip Lens

 

hy semua.. ^_^ sekarang aku mau review UNIVERSAL CLIP LENS buat yang belum tau ini fungsinya agar lensa ada efek2 gitu. isinya 3 in 1 jadi gausah beli satuan,,

penjelasan dari box

UNIVERSAL CLIP LENS can apply to iphone. HTC,SAMSUNG smart Phone and etc. it also can be used on ipad,Tablet Pc, and laptop or anywhere you can imagine.
there are lens avaible: FISHEYE,MACRO,and WIDE ANGLE LENS. MACRO lens can take clear photos of small objects;WIDE-angle lens can shoot larger range of scenery ; 180 degrees of the scence can be captured by fish eye lens, which can let you enjoy the unreal
world. To use this lens enadle you easily enjoy photography and find the instant beauty of the world.

terjemahan

UNIVERSAL CLIP LENS dapat   berlaku untuk iphone . HTC , SAMSUNG Telepon pintar dan lain-lain juga dapat digunakan pada ipad , Tablet Pc , dan laptop atau di mana saja yang dapat Anda bayangkan .
ada lensa avaible : FISHEYE , MAKRO , dan WIDE ANGLE LENS . Lensa MAKRO dapat mengambil foto yang jelas dari benda-benda kecil , lensa WIDE - angle bisa menembak kisaran yang lebih besar dari pemandangan ; 180 derajat dari adegan dapat ditangkap oleh lensa mata ikan, yang dapat membiarkan Anda menikmati dunia nyata. Untuk menggunakan lensa ini enadle Anda mudah menikmati fotografi dan menemukan keindahan instan dunia .


WHAT'S INSIDE?

- FISH EYE LENSE
- CLIP
- LENS CAPS (2)
- WIDE-ANGLE & MACRO LENS
- MICRO FIBER LENS CLEANING CLOTH BAG


Hasil Foto FishEye Lens


 Hasil foto wide angle & Macro lens



aku kurang tau fungsi macro,, kayaknya efek blur deh -_-

Hasil foto Wide angle (kayaknya ini campuran antara fisheye & macro)


Hasil foto gabungan antara Wide angle & macro

hahahahhaa.. ini yang buat aku bingung..
kan di box nya tulisannya 3 in 1.. tapi pas pertama kali buka box, kok cuma 2? yang macro sama yang fish eye doang. habis itu aku panik.. aku kira wide angle nya jatoh di mall (bukanya di mall) . eh ternyata pas ngeblog tulisan ini (baru aja tadi) pas sebelum foto hasil foto macro, aku lihat di atas tulisan macro ada tulisan WIDE akhirnya aku putar, eh lepas.. ternyata.. WIDE ANGLE KU ADA!! -,-

---------------------------------------------------



OVER ALL

RATE: 7/10

kenapa? soalnya.. aku kurang suka hasil foto macro dan wide angle soalnya blur2 gitu.. apa aku yang masangnya salah? tapi aku suka hasil fisheye nya.. bagus untuk selfie *penggilaSelfie

Terima kasih telah membaca Postinganku,semoga bermanfaat :)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
this is not a sponsored article
All opinions are my own
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Good Luck~

1 ulasan: