Artikel Populer Kawaii Blog

Rabu, 7 Mei 2014

Kracie? DIY Candy ._.

Do You know Kracie/Popin Cokin? Kalo gak tau aku kasih tau nih!
Kracie adalah salah satu produk makanan dari jepang (Kayaknyaa .-. ). Jadi itu Kracie itu bisa dimakaan! Oh ya bagi yg belum tau DIY itu singkatan dari Do It Yourself! Jadi makanannya buat sendiri! Jadi misalnya ada bubuk bubuk yang sudah disediain sama orangnya buat dicampur sama air yang udah ada takaran airnya, terus dibuat macem macem makanan etc: Ice cream,Burger,sushi,donat DLL tapi sayang banget ukurannya super mini kira kira sejempol orang dewasa mungkin? Jadi kLo makan gak bisa dikit dikit kayak makan burger Big Mac yang ada di restaurant M*D. Makannya sekali hap abis! :p makanannya imut imut deh. Tapi adanya di jepang.. Ada sih yang yg jual online di indonesia Aku gk mau beli, But It's To EXPENSIVE :'( . paling murah 50.000/1 -_- mending satu paket! Tapi misalnya kita beli rasa burger, jangan kira rasanya kayak burger, rasanya kayak kue+permen+Manis! Aku jadi pingin belii.. sebenernya ada uangnya tapi Mama+Papa gak mau transfer uang, takutnya itu tuh Haram+takut gak dikirim kracie nya, soalnya harganya juga lumayan entar rugi! Tapi aku udah temuin penjualnya di Kaskus namanya Lenzz dia itu bener bener jualan, soalnya udah banyak yang kasih testi+bukti dapat Kracie! Udah gitu dia jual murah 50.000 penjual yang lain di Toko*a**s bener bener Serakah ngasih harga mulai dari 65.000-100.000+ Gila aja! Mainan kecil sekali hap aja Fantastis bener! Tapi aku bener bener pengen, Kalo ada yang mau tau cara kerja Kracie cari aja di youtube soalnya banyaaaak! Banget video tentang Kracie.. Udah dulu yaa.. Cape ngetiknya+gk tau mau ngomong apa lagi, :) See you Babay!

2 ulasan:

  1. mungkin dianya juga impor dari jepang jadi ongkosnya yang mahal

    BalasPadam
    Balasan
    1. Iya.. aku udh beli kracie beberapa bulan lalu, udh gak enak, mahal lg (ada yg enak sih, yang donut,sushi,sama yg gummi land :p)

      Padam