Artikel Populer Kawaii Blog

Selasa, 6 Mei 2014

Pengalaman Mimpi Buruk&Menyedihkan ~>■<

Haii.. maaf udah lama gak ngeblog, soalnya komputerku Mouse nya Hilang.. :'(  terus.. kakak gak mau minjemin Laptop Kyaa~ ilfeel.
Naah.. sekarang aku mau Kasih tau pengalaman Mimpi buruk&menyedihkan! Naah Chek It out! 

Waktu Itu aku mimpi Aku Punya Soflent.. nemu! Warnanya Aneh Bentuknya Gede Warnanya Beda satu sama lain, yang satu warna Merah yang satu warna Biru.. Aku lupa nemunya dimana.. soalnya aku inget mimpi nya dikit :(  terus aku  pake, BTW makenya Gampang banget Gak perih gak apa! Biasanya kan agak seperti kelilipan *denger denger* rasanya kayak gakpake apa apa.. Tapi yang bikin Galau nya.. Soflent nya gak bisa Dilepas.. sudah dicoba berkali kali untuk melepaskan soflentnya berbagai cara dah dilakuin tapi gak copot copot. Udah ngeliat youtube gak bisa bisa.. Kyaa~ mimpi lucu yang Menyedihkan..!

Nah.. sekarang Mimpi ditabrak Mobil.. waktu itu aku ditinggalin Ortu ke rumah nenek. Aku dirumah sendirian malem-malem.. rasanya kesepian..! Akhirnya aku memutuskan untuk jalan ke rumah nenek yang letaknya lumayan dekat, tapi aku harus berhadapan sama Hutan gelap! Memang rumah nenekku itu deket hutan! Dengan nyali besar aku pun pergi ke rumah nenek. Dijalan semuanya kosong tak ada kendaraan satupun lalu tiba tiba ada sekelebat cahaya didepanku, aku pun deketin ntu cahaya. Pas udah deket aku baru nyadar kalo itu adalah sebuah mobil besar. Otomatis akupun ditabrak..! Bruak! Tiba tiba aku langsung kebangun dan sadar kalau itu cuma mimpi.. untung aja! Enggak beneran hehehehehe...

Nah.. sekarang aku mimpi nyetir mobil.. waktu itu Dad ninggalin mobil di deket sekolahku, terus aku kan sama temenku masuk kedalem mobil, eeh.. tiba tiba mobilnya jalan sendiri.. aku pun dan temanku panik bukan kepalang! Aku mencoba menghentikan mobil, tapi usahaku sia sia. Aku mencoba untuk menyetir mobil.. tapi tiba tiba setir mobik gak bisa dikendalikan. Didepanku sudah ada mall.. otomatis yaa aku nabrak batas penghalangan, lalu menabrak troly *maaf kalo tulisannya salah* eeh.. tiba tiba mobil berhenti. Untung saja hanya mimpi!

Udah dulu ya.. tanganku udah keriting  nih ngeblog di ipad.. kalo bisa nanti aku buat part 2 nya!

Tiada ulasan:

Catat Ulasan