Artikel Populer Kawaii Blog

Khamis, 18 Disember 2014

Coba Sipahh fun straw


Hallo semuaa..! Hari ini aku lagi coba coba sipahh fun straw,Aku beli 4, tapi udah dicoba,
sisanya 3 deh ^_^ 
aku beli rasa:Strawberry,Cookies&cream dan banana
awalnya aku nemu ini di toko baby and kids di Mall Cibinong City Mall,,

Dikirain ini permen, jadi langsung ambil aja hehehehe..
langsung nyoba tanpa baca baca,, lho kok? Dikirain bubuk, ternyata bulet bulet
tapi gimana bukanya? Langsung aja disedot sedot. Tapi gak keluar juga

Eh pas liat sedotannya harus dimasukkin ke susu, Waduuhhh..
akhirnya karna gak ada susu, pake es campur deh wkwkwkwk
rasa nya kocak broohh,sista ! :v 

besoknya aku langsung coba ni produk, tapi yang rasa cookies
dan cream

Isinya gini yang cookies&Cream!


Langsung dicelupin tuh sedotan ke dalem susu dingin,,
pas diminum uweeeekkk,, manis banget..rasanya
gak kayak cookies&cream,,Tapi daripada mubazir minum aja ya..
udah mahal mahal,, 5500,00/batang lhooo.
Makin lama bakal makin habis,,tapi gak kerasa lhooo..
katanya ini buat perasa susu.. cocok buat yang gakpunya
susu macam rasa,,pake ini aja rasa langsung berubah :9
Akhirnya nih susu abis juga,, btw sedotannya habis nya berbarengan
Dengan susunya..
Untuk susu ukuran 250 ml ya... 

Makasih udah baca postingan ku :D

Tiada ulasan:

Catat Ulasan