Artikel Populer Kawaii Blog

Sabtu, 7 Februari 2015

Curhat Megang IPHONE 6

Hayyy.. welcome to my blog.. sekarang aku mau #curhat

Jadi begini.. kemarin Ada Saudaraku datang ke rumah.. dan saat itu mati lampu :( stelah hujan petir.. setelah itu lampu nyala lagi sekitar jam 7 malem-an
Dan waktu lagi jalan di dalem rumah.. eh ada ipin! (Iphone) aku kira itu ipin 5.. mumpung kaga ada orgnya aku nyalain dahh.. btw.. aq pengen bgt ipin.. kondisi tu hape di charge.. eh.. finger print jadi ada tulisan try again, pas aku perhatiin kok tu ipin 5 gede amat.. eh pas dibalik kan pake case, dibagian kamera nya kan kebuka tuh.. lho kok! Warnanya abu abu tua, ada garis nya lagi! Kayak ipin 6 yg aku pingin, gila!! Ipin 6 rasanya aku pengen teriak dahh!!

Sebelah tu hape ada ipin 4s yg bentuknya jauh bener.. btw itu pertamakalinya aku liat dan nyentuh tuh ipin 6 gilaaa.. itu pengalaman yg super exticed.. langsung dah tuh hp aku jepret jepret.. untung sempet dapet beberapa foto

Pas aku liat liat.. semuanya kan sibuk main hp #miris lhooo?? Kok hp nya ipin semua dh? Dan semuanya merek dan jenisnya sama, ipin 4s hitam semuaa.. yg beda cuma ntu ipin 6 abu abu. Depannya putih+bigscreen+fingerprint.. bener bener ni apple keren bgt.. salut deh. Terus anaknya yg punya tuh ipin namanya kak randa (sengaja disamarkan) dia selfie2 bareng ade ku pake tu ipin 6 gila aja brooo.. kameranya jernih bgt... ditengah rumahku yg gelap, wiiih.. kameranya super jernih.. mantep dah
Makin pengen dah.. pokoknya kalo ada uang aku pengen beli.. btw ente ente semua pengen?? Aku denger harganya dari 11 jutaan dahh..
Kata vavah #alay aku dapet ntu ipin 6 klo smp 2 bulan lagi.. itupun kalo masuk smp favorit yg masuknya super susahh.. doain aku aja ea biar masuk, aku doain kalian yg bawa dapet ipin 6 juga ya..

Thanks for reading my blog :D

Tiada ulasan:

Catat Ulasan