Artikel Populer Kawaii Blog

Sabtu, 9 Mei 2015

HOW TO: Glittery Korean LOOK (w/ DIY Makeup)

Hy.. ini pertama kalinya aku buat postingan tutorial makeup, ini cuma coba2 aja hehehe.. mengisi waktu disela-sela belajar menuju ujian yang padat ini -,- BTW, ini bukan makeup aku.. semuanya makeup mamaku.. kalo yg DIY itu buatan aku..soalnya susah pake yg liquid liner -,-
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
bahan2 yg kupakai untuk membuat makeup yg kurang

DIY EYELINER

- PENSIL WARNA (IMPORTANT! harus yang Non-Toxic!)
-Air Hangat

STEP:
Masukan pensil warna kedalam air hangat, tunggu beberapa detik,angkat dan Pakai

DIY BLUSH

kalo ini sih gak bener2 diy ya..

kamu cuma butuh lipstik,, lalu poles tipis2 di bagian tulang pipi

------------------------------------------------------------------------------------------------------
langsung aja! cara dandan ala korea

You need:

-Bedak : aku pakai bedak bayi


-BB Cream Foundation Aku pakai: THE FACE SHOP

-Sun cream (whitening) Aku pakai:  THE FACE SHOP Natural Sun SPF 50+ PA+++

-pensil alis (brown) aku pakai Merek: Sari ayu martha tilaar
-Pelentik bulu mata



   -lipstick aku pakai merek ini!                                                                                                                               


-lipgloss                                                                                                                                                 


step!

1.pakai sun cream, jangan terlalu banyak
2.pakai foundation hanya dibawah mata, buat dot sebanyak 6 dibawah mata, lalu ratakan dengan jari kearah bawah

3.Cover dengan bedak
4.pakai eyeliner (aku pakai yg diy) jangan terlalu tebal, lalu buat wing diujung (susah banget makenya XD)

5.kamu tidak butuh eyeshadow, kamu hanya nge-blend eyeliner tadi dengan tangan sampai terlihat bayang bayang abu2 dikelopak mata, tambahkan bedak sedikit dibagian tengah, agar terlihat shiny, berkilau

6.buat Alis yg lurus ala korea dengan pensil alis,lalu curl your eyelashes! setelah itu pakai bedak bayi dibawah mata agar berkilau, lalu  buat ilusi dibawah  mata dengan Pensil mata/eyeliner pensil (DIY) agar terlihat sehat, (aegyo-sal)




6.pakai blush/lipstick ditulang pipi sampai batas dekat hidung, ratakan, kalau lipstick hanta totol2 sedikit saja, jangan dipoles seperti menggunakan lipstick (jangan terlalu menor)


7.pakai foundation dibagian bibir (sedikit) / lip concealer lalu pakai lipstick dibagian tengah, lalu ratakan ke seluruh bibir, bisa juga pakai lip tint lalu pakai lipgloss

8.and your done!


Pretty isn't it? 

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
aku tidak memakai makeup ini setiap hari, hanya coba2 ini cuma buat tutorial, terisnpirasi dari video2 di youtube..
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terimakasih telah membaca Postinganku,, semoga bermanfaat! 
~
G
O
O
D
~
L
U
C
K
~









Tiada ulasan:

Catat Ulasan