Artikel Populer Kawaii Blog

Ahad, 2 Ogos 2015

Lucid Dream or no ??

Hayy.. sekarang aku mau ceritain pengalaman mimpi yg bisa dikontrol, dan baru saja terjadi tadi malem, pokoknya seru deh!

Jadi.. aku lagi di mall, gatau mall apa, udh gitu cahanya remang2 gitu. Pas liat2 ternyata disono bule semua! Aku pikir lagi diluar negeri, terus aku tanya ke mama

Aku : ma, kita lagi diluar negeri?
Mama : enggak
Begitulah kira2 percakapannya

Trus aku sm mama jalan2 trus ngeliat toko makeup, aku kan seneng banget tuh toko makeup, jadi aku ajakin mama.

Baru pengen ngajak, MAMA ILANG!! aku pun kaget dan nyari2 mama kemana2

Gak taunya pas lagi nyari2 ku ketemu KAELYN!! Waktu itu dia lg jalan sama temnnya Kalo yg gatau kaelyn cari aja di google "kaelyn ssg" yaampun seneng banget..

Dengan malu2 aku panggil namanya.. eh dia gak ngehirauin gitu.. tiba2 ada yg manggil kaelyn juga dari belakang.. ternyata dia juga fans kaelyn,

Karena dia bule aku bilang gini
I love kaelyn, she really cute..
Eh dia ngehirauin juga -_-

Alhasil aku pun pergi ke toko lain, suasana mall nya biasa aja, aku lihat ada polisi gitu, seragamnya percis seragam polisi amerika..

Di toko itu aku ketemu MILEY CYRUS #sorry kalo salah
Aduhh.. seneng banget, nah dia itu gayanya masih jadul, rambut coklat

aku langsung ajak ngobrol dia

Aku : hey, im come from 2015 in 2015 your hair is pixie and blonde and become crazy

Kalo gak salah gitu sih..
Lagi2 gak ngehirauin -_-
Yasudahlah #nasib

Tiba2 aku sadar ini cuma mimpi aku lihat dimana2 ada foto rapunzel yg tangled itu..

Aku coba terbang, eh bisa!! Langsung lah aku pikir pengen ke rumah katherine & rachael, dia anggota ssg juga.

Kesananya aku terbang kayak beneran! Pas nyampe disana itu enak banget! Jalanan dibagi 2 rindang banget, asri

Eh aku liat ada bocah2 naek sepeda, tp mukanya indo gitu
Ternyata aku ditipu! :"( aku pun kembali terbang

Alhasil, aku terbangun seluruh mimpi bisa aku ingat dengan jelas 100 persen

Begitulah mimpiku.. :( yg berakhir tragis :p

Makasih telah membaca blog ku

Good luck~

Tiada ulasan:

Catat Ulasan